Sandi Tanya Utang Para Pendukungnya


MARKNEWS.ID, Yogyakarta – Saat mendatangi para pendukungnya, calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno selalu interaktif. Ia bahkan bertanya soal utang yang ditanggung oleh para pendukungnya itu. Ia berjanji jika terpilih menjadi pemimpin, dengan membaiknya ekonomi negeri ini, utang-utang rakyat  bisa lunas.

Saat di depan seribuan pendukungnya di lapangan Tegaltirto,  Berbah, Sleman, Jumat,  22 Maret 2109,  ia menanyakan kesehatan dompet para pendukungnya itu.

“Tadi saya tanya kabarnya, badannya sehat, sehat alhamdulillah. Kalau dompetnya sehat nggak? ada yang punya utang nggak,” kata Sandi, di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Sleman.

Ternyata ribuan pendukung itu kompak menjawab punya utang. Lalu disambut oleh Sandi “Waduh banyak juga ini. Ini kritis keadaan negeri ini,”.

Sandi menyatakan sudah keliling ke banyak wilayah.  Kalau ditotal,  ia telah mengunjungi 1500 an tempat.  Ia yakin Indonesia adalah negeri yang kaya sumber daya alamnya. Pada  sumber daya manusia, ia  melihat mereka memiliki keinginan membawa Indonesia menjadi bangsa lebih makmur lagi.


Sayangnya, ia juga banyak menemukan masalah beban rakyat yang semakin berat. Karena ia menilai pemerintah sekarang lebih fokus membangun infrastruktur.

“Belum bisa menyelesaikan permasalahan dompet dan dapur,” kata  Sandi disambut riuh pendukungnya.

Meskipun mengaku tidak berapa,  namun ia menyebut pada 17 April mendatang harus memenangkan Prabowo-Sandi pasangan nomor urut 02. “Kita perjuangkan perbaikan ekonomi seluruh masyarakat, hadirkan keadilan bagi seluruh masyarakat,” kata Sandi di depan para purnawirawan tentara dan polisi serta ribuan pendukungnya.

MUH SYAIFULLAH

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Harus diisi *

0 komentar