Sandi Senang Disambut Spanduk dan Baliho Pendukung Calon 01


MARKNEWS.ID, Yogyakarta – Calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno merasa senang b dengan banyaknya spanduk dan baliho pendukung calon presiden/wakil presiden 01 saat datang ke Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Jumat, 22 Maret 2019. Ia datang untuk menghadiri acara silaturahmi bersama purnawirawan TNI/Polri dan relawan di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah. Sandi menyampaikan bahwa kedatangannya juga mendapat sambutan dari pendukung paslon 01.

“Saya datang ke sini, waduh penyambutannya luar biasa. Pada intinya saya senang banget perbedaan mempersatukan. Contohnya saya masuk sini disambut banyak warna-warna bendera dan spanduk kelompok saudara kita pendukung sebelah,” Sandiaga Uno di Berbah, Sleman,  Jumat, 22 Maret 2019.

Ia menjelaskan rasa senangnya itu karena banyaknya bendera, spanduk dan baliho masing-masing pendukung  merupakan wujud demokrasi yang mempersatukan.

“Kedatangan kita disambut oleh pihak dari teman-teman yang mendukung bapak presiden. Buat saya ini suatu kebanggaan tersendiri, kita husnudzon (berbaiksangka)  karunia bahwa kita datang bisa mempersatukan, mereka menyambut insyaallah presiden dan pemerintahan yang baru, dan arah ekonomi yang baru,” kata Sandi sambil tersenyum.


Saat di lapangan sebelum membuka Prabowo Cup, ia sangat berterimakasih kepada para purnawirawan polisi dan tentara. Karena banyak dari mereka yang mendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

“Semoga bapak purnawirawan siap berjuang bersama Pak Prabowo. Mohon terus bergerak. Sampaikan kabar perubahan pada kerabat, sahabat, tetangga sebanyak-banyaknya. Insyaallah 26 hari ke depan kita sambut Bapak Prabowo Subianto, mudah-mudahan mendapatkan amanah dari Allah,” teriak  Sandi.

Deklarasi dukungan para purnawirawan polisi dan tentara diwakili empat orang purnawirawan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Polisi. Yaitu  Mayor Jenderal (Purn) Haryadi, Laksamana (Purn) Rudi Hendro, Marsekal Muda (Purn) Dipo dan Inspektur Jenderal Pol (Purn) Misik Natari.

“Kami para purnawirawan TNI/polri se-Daerah Istimewa Yogyakarta beserta seluruh keluarga besar dan para relawan, menyatakan mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Presiden-Wakil Presiden 2019-2024 menuju Indonesia menang, adil dan makmur,” buntu deklarasi mereka.


Kemudian Sandi yang memakai kaus biru muda itu diberi blankon dari relawan untuk dipakai dalam acara tersebut. Pemberian blankon itu merupakan simbol agar Sandiaga tetap semangat, bertanggung jawab, dan fokus bekerja mengabdi kepada rakyat.

FULL

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Harus diisi *

0 komentar