Ini Bakal Calon Kepala Daerah Sleman dari Gerindra

Partai Gerindra Sleman mengenalkan dua bakal calon kepala daerah saat sosialisasi tahapan pilkada

MARKNEWS.ID, YOGYAKARTA – Partai Gerindra Kabupaten Sleman memberi sosialisasi tahapan pemilihan kepala daerah kepala para pengurus, Ahad, 22 Desember 2019. Partai besutan Prabowo Subiyanto ini juga mengenalkan bakal calon yang akan diusung untuk menjadi bupati atau wakil bupati Sleman. Pada pemilihan tahun depan.

Forum Perkenalan Bakal Calon Bupati dan Sosialisasi PKPU Nomor 15 Tahun 2019 dilaksanakan di Hotel Prima SR Jalan Yogya-Magelang Km 11, Sleman, Ahad, 22 Desember 2019 dan diikuti oleh para pengurus di tingkat kabupaten hingga kelurahan.

“Pendaftaran bakal calon masih terbuka. Sudah ada nama-nama tapi tidak kami sebutkan dulu yang tidak hadir,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Sleman, HR Sukaptana SH, Ahad, 22 Desember 2019.

Pada acara perkenalan bakal calon kepala daerah   para mereka diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan misi maupun visinya secara bergantian. Dua bakal calon yang hadir adalah  Dr Najib Gisymar SH MHum dan Amin Purnama SH.

Sebenarnya, selain kedua bakal calon  tersebut masih ada dua lainnya yang telah mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftarannya.  Tetapi mereka tidak hadir. Dua yang tidak hadir menurut informasi yang didapat salah satunya masih berstatus pegawai negeri dan satu lagi masih menjadi wakil bupati 

Sukaptana mengungkapkan, perkenalan dan sosialisasi PKPU ini merupakan agenda parpol yang dipimpinnya terkait tahapan proses Pilkada 2020. Namun ini masih dalam rangkaian penjaringan. 

“Belum final, karena proses penjaringan masih terus berlangsung. Nyicil kami memperkenalkan mereka  ini kepada internal partai, tapi bukan berarti proses penjaringan telah selesai. Kami masih terus melakukan penjaringan,” kata dia.

Dr Najib Gisymar SH MHum, salah satu yang mendaftar menjadi bakal calon kepala daerah melalui Gerindra ini merupakanrupakan seorang advokat. Ia adalah alumnus UII Yogyakarta.

“Tadi saya menyampaikan visi dan misi kepada internal partai Gerindra,” kata dia.

FULL

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Harus diisi *

0 komentar