Meriah, Shopee Berkolaborasi dengan KPop GFriend

Keenam anggota GFriend tampil prima dan memukau penonton (ist)

MARKNEWS.ID, Jakarta – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mendatangkan salah satu girlband KPop ternama, GFriend untuk menghibur para fans di Indonesia. Kolaborasi ini didasari oleh potensi dari rising star dengan lagu debut berjudul Me Gustas Tu yang menduduki tangga musik Korea, Melon Top 100, selama 63 minggu berturut-turut.

“Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendengarkan masukan dan permintaan dari pengguna Shopee,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, 10 November 2019.

Sebelumnya, GFriend sudah pernah menyapa para penggemarnya yang kerap disebut ‘Buddy’ melalui sesi live streaming Shopee LIVE yang disiarkan langsung dari Korea Selatan pada tanggal 17 Agustus 2019.

Melihat besarnya antusiasme Buddy Indonesia dan sobat Shopee, Shopee menghadirkan special performance dari GFriend dalam acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend” pada  Minggu,  10  November  2018,  pukul  19.30  – 21.30. Penampilan ini  disiarkan secara langsung di Indosiar, SCTV, dan Trans7.

Grup KPop ini membawakan 6 lagu terbaiknya. Yaitu Me Gustas Tu, Navillera, Time For The Moon Night, Rough, Vacation dan Fever.  Keenam anggota GFriend tampil prima dan memukau penonton.

Selain itu, keenam anggota GFriend juga berinteraksi langsung dengan Buddy Indonesia di sesi chit-chat singkat yang menanyakan tentang pengalamannya selama di Indonesia.

Shopee memberikan inovasi dan pengalaman terbaik dalam belanja online. Ini tidak luput dari masukan dan permintaan dari pengguna online shop yang banyak digemari masyarakat ini.

“Melihat GFriend sebagai salah satu girlband KPop papan atas dengan segudang prestasi dan memiliki penggemar di seluruh dunia, kami percaya Gfriend adalah representasi yang sesuai dengan nilai dan semangat Shopee. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi awal yang baik untuk kolaborasi kedua belah pihak ke depannya,” kata dia.

Acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend uga turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Syahrini, NOAH, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Gisella Anastasia, dan Hotman Paris. Secara langsung acara ini disaksikan oleh para penggemar melalui aplikasi Shopee yaitu Shopee LIVE.

Bunga Citra Lestari dan Syahrini

Selain itu, dalam TV show kali ini, ada beragam games interaktif yang dimainkan secara langsung. Seperti Shopee Potong, Shopee Tangkap, dan Goyang Shopee di mana pengguna harus mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya.

Adapun Grand Prize dari acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend antara lain Honda HRV, Toyota Yaris, Honda CBR, dan Samsung Smart TV dan Home Theatre.

Menyambut puncak kampanye 11.11 Big Sale, Shopee juga turut mengadakan sesi Shopee LIVE spesial selama 27 jam dari tanggal 10 sampai 11 November 2019. Para pengguna bisa langsung berinteraksi dengan Nicholas Saputra, Didi Kempot, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Maia Estianty, Hotman Paris, dan puluhan artis lainnya.

Pada puncak 11.11 Big Sale yang jatuh pada tanggal 11 November lalu, para pengguna setia Shopee juga dimanjakan  dengan  serangkaian  promosi  besar-besaran.  Promo-promo  tersebut, antara lain Gratis Ongkir minimal Belanja Rp 0 untuk Semua Toko, Cashback 111 persen, Pasti Diskon 50 persen, dan 6x Flash Sale Kilat Rp 99.

Shopee  merupakan  perusahaan  e-commerce  terdepan  di  Asia  Tenggara  dan  Taiwan.  Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee   berkomitmen   untuk   terus  meningkatkan   kualitas   platform  dan  menjadi   tujuan   pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan dan kesehatan, bayi dan anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee adalah bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.


Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

FULL

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Harus diisi *

0 komentar