Premier, Datsun Go+ Panca Matic Dikenalkan di Yogya

Yogyakarta – Datsun memenuhi permintaan konsumen dengan menyuguhkan varian baru. Datsun Go+ Panca dengan transmisi otomatis.

Datsun Go+ Panca X-Tronic CVT (continuously variable transmission) pertama kali dikenalkan di Yogyakarta,  Rabu, 6 Maret 2019. Mobil dengan 5+2 penumpang ini lebih stylish dan lebih keren dengan roda besar R15.  

“Peluncuran di Yogyakarta ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan pelanggan atas mobil keluarga yang nyaman di tengah mobilitas yang meningkat,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, di Hartono Mall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Rabu, 6 Maret 2019.


Datsun meningkatkan pengalaman berkendara di lebih banyak kota di Indonesia. Varian terbaru hadir dengan efisiensi bahan bakar serta pengalaman berkendara yang nyaman dan mudah dikendarai. CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.


“Peluncuran  di Yogyakarta memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin membuka akses ke mobilitas yang personal, sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Masato.


Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan kombinasi ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang menyenangkan, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT.

Harga yang ditawarkan (on the road) di Yogyakarta yaitu  All New Datsun GO+ Panca A CVT seharga Rp 148.250.000. All New Datsun GO+ Panca T CVT Rp 156.250.000. Sedangkan varian tertinggi
Yaitu All New Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp 161.250.000.

Ia menambahkan, mulai hari ini, para konsumen  dapat memesan Datsun GO+ Panca CVT di 106 dealer Datsun di seluruh Indonesia. Pelanggan di Yogyakarta dapat memesan varian terbaru Datsun di tiga dealer di Yogyakarta Nissan-Datsun Mlati Yogyakarta, Nissan-Datsun Tegalrejo dan Nissan-Datsun Bantul. Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 kilometer atau 4 tahun bagi pelanggan.


Menurut Irawan Nurisman,  General Manager Nissan-Datsun Yogyakarta – Magelang, varian ini diharapkan akan mendongkrak penjualan. Varian lain sebelumnya terjual rata-rata 40 unit dalam satu bulan atau 5 persen dari penjualan mobil kelas LCGC (low cost green car).

“Dengan adanya Datsun Go+ Panca CVT, kami menargetkan pasar naik menjadi 10 persen di Yogyakarta dan Magelang,” kata dia.

Sejak dimunculkan kembali pada 2014, Datsun berbagai varian telah terjual 84 ribu hingga 85 ribu unit di seluruh Indonesia.  

Saat dikendarai Datsun Go+ Panca CVT ini sangat halus. Tidak ada hentakan  saat perpindahan gigi otomatisnya.  Tempat duduk yang nyaman dan saat kaca tertutup semua, sangat senyap.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Harus diisi *

0 komentar